SOLOPOS.COM - Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG Kematian mantan istri Sule, Lina Zubaedah, menyisakan sejuta kisah. Rizky Febian menyebut ada kejanggalan pada kematian Lina Zubaedah yang membuatnya melapor ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi pun membongkar makam Lina, Kamis (9/1/2020). Hal itu dilakukan guna mengautopsi jenazah Lina yang disebut terdapat lebam-lebam.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili, mengatakan, lebam berwarna ungu terlihat di bagian mulut Lina Zubaedah.

“Kalau lihat bibirnya itu ada seperti warna ungu ya dari mulut sampai ke dagu,” katanya di lokasi pembongkaran makam Lina Zubaedah seperti dikabarkan Detik.com.

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar

Bahyuni Zaili menambahkan, lebam itulah yang membuat Rizky Febian melapor ke pihak kepolisian. Dia tidak mengetahui penyebab warna ungu menyerupai lebam di bibir Lina Zubaedah.

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

“Kita itu enggak tahu karena apa ya. Makanya kita minta bantuan kepolisian. Kita lakukan autopsi,” sambung Bahyuni Zaili.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

Bahyuni Zaili menegaskan pihak Rizky Febian hanya ingin tahu penyebab kematian Lina. Sekaligus asal-usul lebam berwarna ungu tersebut.

Sebab, sampai saat ini pihak keluarga belum mengetahui penyebab kematian Lina.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

“Kita intinya hanya ingin autopsi saja. Kita belum menuduh siapapun bahwa itu ada siapa, kejadian apa, biar kepolisian saja. Ini karena ada hal yang dianggap janggal, kemudian itu dimintakan autopsi ke Polrestabes,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya