Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pengacara Brigadir J Curiga Bukan Istri Ferdy Sambo yang Muncul, tapi..

Pengacara Brigadir J mencurigai wanita yang muncul di Mako Brimob bukan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
SHARE
Pengacara Brigadir J Curiga Bukan Istri Ferdy Sambo yang Muncul, tapi..
SOLOPOS.COM - Kemunculan perdana istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan), setelah kematian Brigadir J. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Munculnya istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, di Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022), mengejutkan publik.

Dia datang ke Mako Brimob didampingi keluarga dan pengacaranya untuk menjenguk suaminya yang ditahan terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Belakangan ini Putri sering diperbincangkan karena diklaim sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan ajudan suaminya, Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Selama ini dia tidak muncuk ke hadapan publik lantaran disebut masih trauma dengan peristiwa berdarah yang terjadi di rumah dinas suaminya, Jumat (8/7/2022) lalu.

Akan tetapi, sehari setelah suaminya ditahan di Mako Brimob Polri, istri Ferdy Sambo pun muncul. Dia mengungkapkan sudah ikhlas memaafkan suami serta kejadian yang menimpanya. Sambil terisak, dia juga mengutarakan cinta kepada sang suami.

Baca juga : Kemunculan Putri Chandrawati Diragukan Keasliaannya, Kenapa?

Istri Ferdy Sambo

Akan tetapi, kemunculan Putri di Mako Brimob itu justru menimbulkan kecurigaan. Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, meragukan sosok wanita tersebut benar-benar Putri Sambo.

“Dalam tanda petik saya yakin itu bukan istrinya. Itu menandakan Ibu Putri tidak sakit dan terguncang,” katanya dalam tayangan Kabar Hari Ini TV One, Selasa (9/8/2022).

Kamaruddin menambahkan, kemungkinan yang terguncang adalah pengacara istri Ferdy Sambo.

“Yang terguncang justru pengacaranya. Kalau memang dia yang terguncang, kok bisa begitu Pak Sambo ditempatkan di tempat khusus dia langsung bisa datang ke situ?” sambung dia.

Baca juga : Isi Surat Bharada E untuk Keluarga Brigadir J yang Ditulis Dini Hari

Kamaruddin menyarankan agar dokter yang menangani Putri Candrawathi diganti. Hal ini penting untuk menguak tabir misteri pembunuhan terhadap Brigadir J.

Lebih Lanjut Kamaruddin menjelaskan alasannya mencurigai sosok wanita yang tampil di TV atas nama Putri Candrawathi adalah pengacara.

“Ini kemarin aku lihat itu bukan Ibu Putri yang selama ini beredar di medsos. Aku memang enggak kenal Ibu Putri. Tapi kalau kita lihat yang beredar di medsos, Ibu Putri kan cantik, bersahaja, seperti artis, wah, dan cetar. Kemarin yang aku lihat nangis-nangis di TV itu mirip pengacaranya. Ini pengacaranya berperan sebagai Ibu Putri atau bagaimana?” katanya.

Menurutnya, raut wajah wanita yang tampil memberikan keterangan pers di televisi seperti bukan istri Ferdy Sambo yang selama ini fotonya beredar di media sosial.

“Ini aku lihat sudut-sudut wajahnya kayak wajah dari Sumatra Utara. Sedangkan wajah istrinya yang selama ini diberitakan di media roman-roman Jawa-Bali. Cantik gitu kan, tapi kemarin yang nangis-nangis romannya kok beda?” imbuh Kamaruddin.

Baca juga : Kronologi Pembunuhan Brigadir J Versi Bharada E

Secara tegas Kamaruddin Simanjuntak mengatakan tidak mengenal Putri Candrawathi. Akan tetapi, kecurigaan tentang sosok Putri yang tampil di TV itu muncul saat melihat parasnya yang berbeda jauh dengan fotonya di media sosial.

“Saya memang enggak kenal Ibu Putri. Tapi selama ini foto di media sosial itu Ibu Putri bergandengan dengan Bapak Ferdy Sambo. Jadi kita duga itu Bapak Ferdy Sambo dan Ibu Putri to? Nah kemarin yang nangis-nangis, udah hitam, wajahnya kotak-kotak begitu. Ini Bu Putri atau siapa nih, kok mirip pengacaranya? Sedangkan Ibu Putri kan selama ini terlihat putih dan terawat di salon gitu kan ya. Aku lihat yang kemarin enggak terawat,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengacara istri Ferdy Sambo memang seorang wanita yang bernama Sarmauli Simangunsong. Dia adalah sosok yang bersikeras menyebut Brigadir J melakukan kekerasan seksual pada Putri Candrawathi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode