SOLOPOS.COM - Pengabdi Setan 2: Communion (Twitter/@cinema21)

Solopos.com, SOLO — Kesuksesan film Pengabdi Setan 2: Comnunion berlanjut. Film yang disutradarai Joko Anwar ini kini berhasil memecahkan rekor pribadi jumlah penonton di hari pertama pemutarannya pada Kamis (04/08/2022).

Melansir Twitter resmi Cinema XXI  yakni @cinema21, jumlah penonton di hari perdana film bergenre horor itu tayang di bioskop hingga pukul 16.00 WIB mencapai  501.171 penonton .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip cuitan sang sutradara, yakni Joko Anwar, melalui akun Twitter pribadinya, @jokoanwar, jumlah itu jauh melebihi jumlah penonton Pengabdi Setan edisi pertama. “Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih,” cuitnya pada Jumat (5/8/2022).

Joko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung film ini.  Ia juga berharap film Pengabdi Setan 2 mampu menghibur Indonesia dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Bukan Hanya Tara Basro, Berikut Ini Daftar Pemain Pengabdi Setan 2

Dengan jumlah total 701.891 penonton di hari pertama membuktikan kesuksesan dan ramainya yang menantikan sekuel dari film pertama Pengabdi Setan sejak 2017 lalu.

Tidak hanya itu, Advance Ticket pun habis terjual. Namun, bagi Anda yang belum menonton tetap tenang. Pasalnya,  ada tambahan Advance Ticket Sales yang sudah bisa dibeli hari ini melalui M-tix untuk penayangan 5-7 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya