SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

KLATEN–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten menertibkan barak dan gerobak di trotoar sepanjang jalan protokol Klaten, Selasa (13/3/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, semua barak dan barang-barang yang masih ditinggalkan oleh para pemiliknya, diangkut oleh Satpol PP menggunakan mobil. Barak tersebut ditinggalkan di trotoar dan dinilai menghalangi pejalan kaki.

Barang-barang yang disita itu lalu dibawa ke kantor Satpol PP Klaten. Penertiban dimulai dari Terminal Klaten hingga Alun-alun Klaten. Selain barak jualan, petugas juga mengambil spanduk dan poster yang terpasang di sepanjang jalan protokol tersebut, yang tak berizin dan sudah lewat waktu izinnya.

Kepala Saltpol PP Klaten, Bambang Giyanto, mengatakan penertiban ini merupakan aksi kedua, setelah Jumat (9/3) lalu, pihaknya sudah memberikan peringatan kepada para pedagang kaki lima (PKL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya