SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Penemuan mayat Wonogiri terjadi di kawasan WGM.

Solopos.com, WONOGIRI — Sesosok jenazah perempuan ditemukan di kawasan Waduk Gajah Mungkur (WGM) tepatnya Dusun Dologan, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Rabu (25/1/2017), pukul 18.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban yang ditemukan dalam kondisi tenggelam diketahui bernama Warsini, 50, warga Dologan RT 003/RW 003, Pondoksari, Nguntoronadi, Wonogiri.

Wartawan Solopos, Danur Lambang Pristiandaru, melaporkan berdasarkan data yang diperoleh dari kepolisian, keberadaan korban kali pertama diketahui oleh saksi Hastuti, 28, warga setempat. Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu kepada warga lainnya yang diteruskan ke BPBD Wonogiri dan kepolisian.

Jenazah korban kemudian dievakuasi. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap korban, tidak didapati tanda-tanda kekerasan/penganiayaan.

Sebelumnya, pada Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 17.25 WIB, korban pergi meninggalkan rumah dengan memakai jaket warna biru namun tidak diketahui ke mana perginya. Selama ini, korban mengalami depresi karena sakit diabetes yang tak kunjung sembuh.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Muhamad Kariri membenarkan adanya temuan jenazah di kawasan WGM itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya