SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Penemuan mayat Wonogiri teridentifikasi sebagai warga Puhpelem.

Solopos.com, WONOGIRI – Mayat laki-laki ditemukan di Sungai Galok, Nguneng, Puhpelem, Wonogiri, Minggu (27/12/2015). Belum diketahui penyebab meninggalnya korban tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Camat Puhpelem, Bahari, mayat laki-laki tersebut bernama Yatno, 72, warga Rt 001/Rw 001, Puhpelem, Puhpelem. Jenazah Yatno ditemukan warga Minggu sekitar pukul 17.30 WIB.

“Lokasinya di Sungai Galok, perbatasan Nguneng dan Giriharjo. Usia korban sudah tua,” ungkap dia saat dihubungi, Minggu.

Menurut Bahari, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk. Setelah ada laporan warga, mayat lalu dievakuasi oleh pihak kepolisian setempat.

Disisi lain ada warga Puhpelem yang merasa kehilangan keluarganya.

“Setelah ada informasi penemuan mayat, Kepala Desa Puhpelem langsung mendatangi lokasi dan mengakui bahwa korban adalah warganya,” kata dia.

Bahari mengatakan korban sebelumnya sudah menghilang selama lima hari. Ada kemungkinan korban terpeleset ke sungai. “Karena musim hujan, arus sungai juga cukup deras. Saat ditemukan, mayat tersebut berada sekitar dua kilometer dari rumahnya,” kata dia.

Setelah dievakuasi, korban langsung dimakamkan. “Keluarga sudah menerimanya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya