SOLOPOS.COM - Evakuasi mayat tanpa identitas di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri, Rabu (13/7/2016). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Sesosok mayat wanita berhelm silver ditemukan di Alas Kethu.

Solopos.com, WONOGIRI – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri. Petani setempat, Untung, 52, menemukan mayat itu saat memangkas rumput pada sekitar pukul 06.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untung mengaku kaget setelah rerumputan terpotong bersih, terlihat sesosok perempuan masih memakai helm berwarna silver (perak) tergeletak di tepi kali.

Menurut pengakuan warga Sendang Sari, Giriwono, Sukoharjo ini, setelah didekati, sesosok wanita itu ternyata sudah tak bernyawa. Sosok perempuan itu mengenakan baju cokelat dan celana panjang berwarna hitam. Saat itu, ada darah yang keluar dari kuping dan hidung.

Penelusuran wartawan Solopos.com, Rabu (13/7/2016), mayat perempuan itu ditemukan di sekitar 250 meter dari jalan utama Alas Kethu. Lokasi diperkirakan sekitar 2,75 km dari persimpangan jalan raya.

Saat dievakuasi, diduga korban meninggal dunia belum lama. Kasatreskrim Wonogiri, AKP Ekomarudin, korban diduga meninggal dunia akibat kekerasan. Pada mayat ditemukan luka di sekitar mata kanan dan kiri, serta di bagian hidung. Selain mulut yang mengeluarkan darah, ada luka lebam di perut. Ketika ditemukan, perhiasan seperti anting dan cincin masih berada di tubuh korban.

Saat berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan visum terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya