SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Wonogiri di Alas Kethu dengan cepat berhasil diungkap identitasnya oleh polisi.

Solopos.com, WONOGIRI – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan di Alas Kethu, Wonogiri, Rabu (13/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mayat dengan diketahui sebagai Daliem, 36, warga Dusun Payungan, RT 004/002 Desa Payungan, Kaliwungu, Semarang ini saat ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Diduga kuat Daliem merupakan korban pembunuhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Korban yang diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Solo diduga memiliki teman dekat atau kekasih yang merupakan warga Soloraya. Namun polisi masih terus mendalami tentang majikan dan kekasih Daliem tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Eko Marudin mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor jenazah masih diautopsi dan hasil lengkapnya baru akan diketahui 10 hari setelah autopsi.

Namun menurut dokter yang menangani kasus ini, Daliem diduga meninggal karena gagal napas yang disebabkan oleh tekanan di tengguk. Selain itu, di dalam saluran tenggorokan terdapat pasir. Diduga korban dibunuh dengan cara kepala dibenamkan ke dalam air bercampur tanah yang basah atau berlumpur. Tentang lokasi pembunuhannya masih terus didalami.

Diduga pelaku pembunuhan terhadap Daliem merupakan orang yang sudah kenal atau bahkan dekat dengan korban. Polisi menyakini pelaku masih berkeliaran di Soloraya. Selain itu polisi juga yakin kasus ini akan segera terungkap dan pelaku cepat tertangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya