SOLOPOS.COM - Evakuasi mayat tanpa identitas di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri, Rabu (13/7/2016). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Wonogiri menggegerkan warga.

Solopos.com, WONOGIRI – Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri, Rabu (13/7/2016), menghebohkan warga. Mayat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petani setempat, Untung, 52, mengaku menemukan mayat itu sekitar pukul 06.00 WIB saat memangkas rumput. Mayat itu tergeletak di tepi kali dengan kondisi helm yang masih terpakai. Sosok yang masih tak ditekahui identitasnya itu mengenakan baju cokelat dan celana panjang berwarna hitam.

Ekspedisi Mudik 2024

[Baca Juga; Ini Ciri-Ciri Mayat Wanita Berhelm yang Ditemukan di Alas Kethu]

Menurut pengakuan warga Sendang Sari, Giriwono, Sukoharjo ini darah keluar dari kuping dan hidung. Saat dievakuasi, diduga korban meninggal dunia belum lama.

Kasatreskrim Wonogiri, AKP Ekomarudin, korban diduga meninggal dunia akibat kekerasan. Pada mayat ditemukan luka di sekitar mata kanan dan kiri, serta di bagian hidung. Selain mulut yang mengeluarkan darah, ada luka lebam di perut. Ketika ditemukan, perhiasan seperti anting dan cincin masih berada di tubuh korban.

Menurut AKP Eko, wanita itu diperkirakan berusia 30 tahun. AKP Eko memperkirakan wanita itu bukan korban perampokan.

Menurutnya korban semula berpacaran lantas cekcok dan terjadi pemukulan hingga meninggal. Namun, pernyataan ini masih sebatas spekulasi lantaran polisi masih terus melakukan pendalaman.

Penelusuran wartawan Solopos.com, Rabu (13/7/2016), mayat perempuan itu ditemukan di sekitar 250 meter dari jalan utama Alas Kethu. Lokasi diperkirakan sekitar 2,75 km dari persimpangan jalan raya.

Saat berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan visum terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya