SOLOPOS.COM - Kondisi tulang yang diduka kerangka manusia ditumpuk di salah satu batu dekat lokasi penemuan di Dusun Jetak, Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Sabtu (19/12/2015). (Trianto HS/JIBI/Solopos)

Penemuan kerangka manusia di Wonogiri sampai saat ini belum jelas identitasnya.

Solopos.com, WONOGIRI– Warga menduga kerangka manusia yang ditemukan belum lama ini di Sambiroto adalah milik warga Desa Pracimantoro. Namun begitu polisi belum menerima laporan dari warga yang merasa kehilangan keluarganya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut salah satu warga Pracimantoro, Agung (bukan nama sebenarnya), saat ini di kalangan warga sedang ramai membicarakan tentang sosok warga Ngulu Kidul, Desa Pracimantoro, Narti, 55. Wanita tersebut dikabarkan pergi dari rumah sekitar satahun yang lalu. Tapi hingga saat ini tidak ada informasi mengenai keberadaan warga tersebut.

“Wanita tersebut pergi dari rumah menggunakan sepeda motor. Awalnya warga maupun keluarga tidak memikirkan hal macam-macam. Namun setelah penemuan kerangka mayat di Sambiroto, warga termasuk saya sendiri pun menduga kerangka itu merupakan Narti,” ujar dia kepada Solopos.com, Kamis (24/12/2015).

Menurut dia, sebelum menghilang setiap harinya, Narti selalu mengenakan kalung kesehatan.

Namun hingga Kamis, polisi belum menerima laporan terkait adanya warga yang merasa kehilangan keluarganya. Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kasatreskrim, AKP David Manurung, mengatakan sampai Kamis pihaknya belum menerima laporan adanya warga yang merasa kehilangan keluarganya.

“Belum ada laporan. Kami akan cek ke Pracimantoro untuk memastikan kabar hilangnya warga setempat,” kata dia saat dihubungi solopos.com, Kamis.

Seperti diketahui belum lama ini warga Sambiroto, Pracimantoro, dikagetkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah lahan kosong di desa tersebut. Ada pula pakaian dalam wanita dan kalung kesehatan yang ditemukan bersama kerangka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya