SOLOPOS.COM - Ilustrasi tabrak lari di solo. (Dok)

Solopos.com, BATURETNO – Jumat (8/8/2014) malam, warga Dusun Beji, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Camat Baturetno, Teguh Setiyono, mengatakan mayat tersebut belum dapat diketahui jenis kelaminnya lantaran bercampur dengan lumpur. Sebab di lokasi kejadian berada di pinggir genangan Waduk Gajah Mungkur (WGM). Bahkan, hingga berita ini diturunkan, identitas mayat tersebut belum bisa diketahui.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, saat ditemukan, ada cangkul dan sebuah plastik bewarna hitam di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, juga ditemukan bungkus rokok berisi rumput kering yang diduga dibakar untuk penerangan dan uang senilai Rp500.

Mayat tersebut diduga meninggal dunia lebih dari tiga hari lantaran mengeluarkan bau busuk yang menyengat hidung.

“Sekarang tim identifikasi dari Polres Wonogiri sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum dapat disimpulkan apakah mayat itu korban pembunuhan atau tidak,” jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya