SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di dekat pintu masuk Pagelaran Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (29/12/2013) pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, perempuan itu membawa uang belasan juta rupiah dan sejumlah perhiasan.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) I Polsek Pasar Kliwon, Aiptu Sarinop, saat ditemui Solopos.com mengatakan berdasar pemeriksaan badan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat hendak mencari kartu identitas di tas perempuan itu, petugas menemukan uang tunai Rp12.990.000 dan sejumlah perhiasan emas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perhiasan itu seperti dua buah kalung, enam buah cincin yang dikenakan di jari kedua tangan, sepasang anting, dan dua buah gelang. Barang-barang milik korban saat ini telah disimpan polisi. “Korban saat ini berada di Labfor [Laboratorium Forensik dan Medikolegal] RSUD dr. Moewardi, Solo. Kiranya ada yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang bisa mengecek ke labfor,” tandas Sarinop mewakili Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Nur Affandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya