SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Korban pertama kali ditemukan oleh majikannya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB.

Harianjogja.com, SLEMAN- Nok Istikomah, 52, Seorang pengasuh bayi warga Temanggung, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di rumah majikannya di daerah Mlatibeningan Sedangadi Mlati Sleman, Rabu (15/2/2017) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Mlati Kompol Supriantoro mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh majikannya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu majikannya memang sedang mencari korban karena pada hari biasanya sudah mulai bekerja. Ketika saksi mencari di kamar tidur korban, nahas sang pengasuh bayi sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Pemeriksaan dokter dan unit Inafis Polres Sleman, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan utama karena sakit,” katanya, Rabu (15/2/2017).

Mengetahui kejadian tersebut saksi selanjutnya melaporkan kejadian itu ke pengurus RT yang diteruskan ke Polsek Mlati. Petugas Polsek Mlati bersama Tim Inafis Polres Sleman dan Dokter Puskesmas yang mendatangi lokasi setelah melakukan pemeriksaan petugas memang tidak menemukan adanya tanda kekerasan.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban memang secara rutin memeriksakan kondisi kesehatan ke puskesmas. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang diderita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya