SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Pacitan, warga Desa Tinatar, Kecamatan Punung, meninggal dunia karena tersetrum.

Madiunpos.com, PACITAN — Warga Dusun Krajan, Desa Tinatar, Kecamatan Punung, Pacitan, geger lantaran seorang pria ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi telentang di jalan masuk dusun setempat, Senin (23/5/2016), sekitar pukul 16.30 WIB. Pria tersebut bernama Darkoni, 50, warga dusun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Humas Polres Pacitan, AKP Pujiyono, mengatakan korban meninggal dunia diduga karena tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki tiang listrik yang terbuat dari kayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia mengatakan kayu tiang listrik yang mengalir dari rumah korban diketahui telah lapuk.

“Warga menemukan Darkoni dalam kondisi telentang di jalan dengan tangan kanannya masih memegang kabel yang beraruskan listrik,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman pacitankab.com, Selasa (24/5/2016).

Dia menuturkan korban ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dengan luka lebam pada tubuh serta telapak tangan dan jari telunjuk tangan kanan mengalami luka. Diduga korban terluka karena memegang kabel listrik.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, polisi menyebutkan peristiwa itu dikarenakan korban kurang berhati-hati saat memperbaiki tiang listrik yang beraliran listrik. Jenazah korban langsung diidentifikasi dan dimintakan visum dari Puskesmas Punung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya