SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di sungai perbatasan Solo dengan Sukoharjo, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Sabtu (25/12/2021) sore. Lokasi penemuan mayat itu berada di sekitar gudang rokok yang menjadi sasaran perampokan pada pertengahan November lalu.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu kali pertama diketahui warga sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Serengan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Serengan Polresta Solo, Kompol Suwanto, membenarkan adanya penemuan mayat di sungai yang dekat dengan gudang rokok yang menjadi sasaran perampokan beberapa waktu lalu. “Di sebelah selatannya [gudang rokok] persis,” kata Suwanto, Sabtu.

Baca juga: 11 Bulan, Ada 11 Kasus Bunuh Diri & 32 Kasus Penemuan Mayat di Sragen

Suwanto mengaku belum ada informasi mengenai identitas mayat laki-laki tersebut. Meski demikian, ia menjelaskan secara terperinci identitas korban yang mayatnya ditemukan di sungai tersebut.

“Identitas belum ada. Hanya, ciri-cirinya saja laki laki, usia dilihat dari fisiknya sekira 60 tahun. Berjenggot sudah putih, rambut putih, gemuk, pakai jam tangan. Celana pendek, kaus rorek [corak] putih biru. Tinggi sekitar 163 cm, kulit sawo matang,” lanjut dia.

Baca juga: Perampokan Gudang Rokok Serengan Solo, Polisi Gelar Rekonstruksi Besok

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Namun untuk memastikannya, saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya