SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BOYOLALI–Mayat bayi perempuan ditemukan warga di Klinggen, Desa Guwo Kajen, Kecamatan Sawit, Boyolali, Sabtu (30/6/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.copm, Minggu (1/7/2012) sore, bayi itu ditemukan tergeletak di saluran irigasi persawahan Klinggen. Mayat itu ditemukan seorang penggembala itik, Sri Suparti, 50, Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, dalam keadaan sudah membusuk.

Suparti kemudian memberitahukan penemuan bayi itu ke warga lain dan dilanjutkan melapor ke polisi. Menerima laporan itu, jajaran Polsek Sawit segera ke lokasi penemuan. Bayi dengan berat badan dua kilogram itu kemudian dievakuasi petugas. “Bersama petugas Puskesmas, Kapolsek membawa bayi ke RS Pandan Arang,” terang Kabag Humas Polres Boyolali, AKP Margono, saat dihubungi Solopos.com, Minggu sore.

Menurut analisis medis sementara, lanjut Margono, bayi itu telah meninggal sekitar satu hingga dua hari sebelum ditemukan. Margono belum menerangkan hasil visum mayat bayi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya