SOLOPOS.COM - Makhluk laut misterius di laut Australia (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Makhluk laut misterius terdampar di pantai Mudjimba, Sunshine Coast, Australia. Makhluk tak dikenal tersebut berwarna merah cerah dan tidak memiliki anggota bada seperti mata dan mulut serta memiliki rumbai-rumbai di bagian sisi badannya.

Kali pertama makhluk air misterius tersebut ditemukan Senin (25/8/2014) pagi oleh penduduk lokal, Debbie Higgs yang kerap berjalan-jalan di sekitar pantai.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Hal ini jelas bukan tanaman, terasa kenyal seperti ikan jeli yang dingin dan agak bau. Aku tak tahu jadi aku mengambil gambar dan mempostingnya. Setelah itu, saya mendapatkan banyak retweet dari orang-orang yang berspekulasi tentang makhluk tersebut,” kata Higgs sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (25/8/2014).

Setelah mengunggahnya ke Twitter ia meninggalkan makhluk tersebut di pantai, tapi begitu ia menyadari banyaknya tanggapan yang ia terima, ia kembali mengambilnya. Makhluk sepanjang 25 cm tersebut ia ambil menggunakan handuk dan diletakan di ember berisi air asin.

Higgs bertekat sebelum mengetahui makhluk tersebut, ia akan terus mem-posting makhluk itu di Twitter. Dari beberapa komentar yang telah ia dapat, makhluk tersebut diduga adalah sejenis siput laut yang mendiami laut Australia.

Juru bicara Museum Queensland mengatakan pada Sunshine Coast bahwa mereka sulit untuk mengidentifikasi jenis makhluk tersebut tanpa melihat dan memeriksa dengan seksama. Tapi, mereka mengira makhluk tersebut adalah siput laut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya