SOLOPOS.COM - ilustrasi (animals09890.deviantart.com)

ilustrasi (animals09890.deviantart.com)

PYONGYANG—Peneliti Korea Utara (Korut) mengklaim telah menemukan sarang hewan yang dianggap hanya mitos, unicorn. Penemuan itu disampaikan Institut Sejarah DPRK Academy of Social Sciences. Mereka mengaku telah menemukan sarang itu tak jauh dari sebuah kuil di Pyongyang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Daily Mail dan dikutip Newser.com, para peneliti percaya bangunan yang mereka temukan adalah kandang unicorn. Bangunan itu terbuat dari batu membentuk segi empat dengan tulisan “Sarang Unicorn” di bagian luar.

Tak hanya di Kores Selatan, belum lama ini seorang penduduk Serbia di Kota Zarozje mengaku melihat vampir. Ia mengatakan sang vampir itu merajalela karena rumahnya di penggilingan padi roboh beberapa waktu lalu. Para penduduk mengaitkan cerita itu dengan legenda vampir bernama Sava Savanivic.

Meski begitu pemerintah setempat justru menanggapi positif kabar tersebut. “Jika Rumania bisa untung dari kisah drakula di Transylvania, mengapa kami tidak bisa?” ujar salah satu anggota dewan kepada AP.(Daily Mail, AP, Newser)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya