SOLOPOS.COM - Donor darah Rabu (1/2/2012) di Griya Solopos. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Sejumlah warga masyawarakat mengikuti kegiatan donor darah yang diprakarsai bagian Kehumasan SOLOPOS Rabu (1/2/2012) di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

SOLO--Seratusan warga Soloraya memeriahkan aksi pendonoran darah yang digelar di Griya Solopos, Rabu (1/2/2012). Acara yang diprakarsai bagian Kehumasan SOLOPOS tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama atas nasib warga sesama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panitia acara, Bayu Chrisna menjelaskan, acara pendonoran darah yang digelar tiap tiga bulan sekali tersebut bekerja sama dengan PMI Solo. Selama ini, sambungnya, Solo telah mencatat prestasi membanggakan dalam hal ketersediaan darah bagi yang membutuhkan. “Prestasi positif ini harus terus dijaga. Salah satunya ialah rajin menggelar aksi kemanusiaan ini,” paparnya kepada Solopos.com, Rabu.

Salah satu peserta pendonoran darah, Ari Prihantoro mengaku sangat senang dengan adanya program tersebut. Menurut warga Jaten, Karanganyar ini, donor darah bukan semata kegiatan sosial kemanusiaan, namun juga mampu menyehatkan tubuh.

(JIBI/SOLOPOS/Aries Susanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya