SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Pendiri agensi artis top Korea Selatan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menyatakan mundur. Pernyataan tersebut disampaikan, Jumat (14/6/2019), melalui sepucuk surat. Dalam surat itu dia menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar.

“Saya meminta maaf kepada penggemar yang mencintai YG Entertainment dan artis di bawah naungan agensi kami. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan yang telah melakukan pekerjaan dengan baik di masa krisis,” terang Yang Hyun Suk seperti dilansir Soompi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Yang Hyun Suk mengaku sudah berusaha sabar menghadapi komentar miring di tengah situasi tidak menyenangkan seperti saat ini. Namun, Yang Hyun Suk merasa kondisinya semakin sulit. Dia memutuskan keluar agar tidak ada kerugian akibat keberadaannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya telah mengabdikan separuh hidup dan segalanya untuk membangun YG Entertainment. 23 tahun bukanlah waktu yang singkat. Namun, saya akan mundur dari posisi di YG Entertainment mulai hari ini. Saya berharap tidak ada kerugian yang dialami artis YG Entertainment karena saya,” sambung Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk menambahkan, saat ini ada banyak orang yang punya talenta lebih daripada dirinya. Dia berharap keputusan mundur dari YG Entertainment adalah yang terbaik. “Ada banyak orang bertalenta di YG Entertainment. Saya pikir, keputusan ini akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan. Saya berharap YG Entertainment segera stabil,” imbuh Yang Hyun Suk.

Keputusan Yang Hyun Suk keluar dari YG Entertainment setelah leader Ikon, B.I, tersandung kasus narkoba. B.I Ikon pun menyatakan mundur dari grup musik dan agensi yang telah melambungkan namanya.

Seperti diketahui, selama ini YG Entertainment telah mencetak sejumlah artis papan atas Korea Selatan. Mulai dari Big Bang, Blackpink, Ikon, hingga Winner yang punya banyak penggemar. Namun, selama ini pula agensi tersebut dicurigai menutupi kesalahan para artisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya