SOLOPOS.COM - Aurel mengabarkan kehamilan Ashanty (Instagram @lambe_turah)

Anang Hermansyah membenarkan kabar yang menyebutkan istrinya keguguran.

Solopos.com, JAKARTA – Anang Hermansyah mengonfirmasi kondisi istrinya, Ashanty, yang dikabarkan mengalami keguguran. Musikus sekaligus anggota parlemen itu membenarnya sang istri mengalami pendarahan akibat keguguran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anang menjelaskan telah terjadi pendarahan hebat terhadap Ashanty pada 5 Agustus 2017 siang hari. Ibu dua orang anak itu tumbang saat tengah menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara. “Iya pendarahan pas Sabtu siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus,” ungkapnya sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (6/8/2017).

Kejadian nahas tersebut menurut Anang terjadi saat sang istri tengah menikmati makan siang. Masih berkabung, pelantun tembang Jodohku itu kembali harus kehilangan calon bayi yang diketahui baru berusia satu bulan lebih.

“Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti Arsy,” sambungnya.

Sebelumnya, Ashanty memang sempat mengalami pengentalan darah yang berujung keguguran berkali-kali. Saat mengandung putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, wanita 32 tahun itu pun alami hal serupa.

Beruntung Arsy dapat diselamatkan oleh pihak medis dengan segera melakukan operasi caesar pada 14 Desember 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabar keguguran Ashanty awal mulanya diungkapkan oleh Aurel Hermansyah melalui postingan di Instagram Story. Anak sambungnya itu menyatakan kesedihan yang mendalam untuk sang ibunda.

Lewat untaian kata, ia juga mencoba menguatkan Ashanty dengan kondisi yang tengah dihadapi saat ini. “Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain,” kata Aurel lengkap dengan emoji menangis.

Dugaan pun semakin kuat kala Ashanty mengunggah pesan bernada serupa beberapa jam setelah Aurel. Lewat postingan di laman Instagram pribadinya, Ashanty berusaha tegar dan ikhlas atas semua “cobaan” yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya