SOLOPOS.COM - Puncak Gunung Sindoro (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Pendaki hilang di Gunung Sindoro setelah mendaki gunung di Temanggung itu sejak Kamis (2/4/2015) sore.

Solopos.com, TEMANGGUNG — Seorang pendaki dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Jogja diduga tersesat dan terpisah dari rombongan saat mendaki Gunung Sindoro, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan Antara, Kasi Penangan Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung, Eko Suprapto, di Temanggung, Jumat (3/4/2015), mengatakan mereka mendaki Gunung Sindoro melalui Pos Kledung pada Kamis (2/4/2015) sore.

“Kami mendapat laporan tersebut dari teman-teman Grasindo di Pos Kledung pada pukul 09.00 WIB dan kami langsung mengirimkan satu tim SAR untuk melakukan pencarian,” katanya.

Ia mengatakan delapan orang anggota Tim SAR BPBD Temanggung bersama anggota Grasindo saat ini sedang naik ke Gunung Sindoro untuk mencari pendaki yang terpisah dari rombongan tersebut.

“Kami belum tahu pasti siapa pendaki yang terpisah dari rombongan tersebut karena dalam laporan Grasindo tidak menyebutkan nama,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya