Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pendaftaran Pawai Pembangunan Sukoharjo Dibuka, Yuk Ikut!

Pemkab Sukoharjo bakal menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dengan acara pawai pembangunan dan pawai jalan kaki, Sabtu (20/8/2022).
SHARE
Pendaftaran Pawai Pembangunan Sukoharjo Dibuka, Yuk Ikut!
SOLOPOS.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukoharjo saat menyelenggarakan rapat koordinasi pawai pembangunan di Auditorium Menara Wijaya Lantai 10, Selasa (2/8/2022). (Istimewa/portal.sukoharjokab.go.id).

Solopos.com, SUKOHARJOPemkab Sukoharjo bakal menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dengan acara pawai pembangunan dan pawai jalan kaki.

Pawai Pembangunan berfokus pada kendaraan hias yang menampilkan potensi instansi dan masyarakat Sukoharjo. Sementara pawai dengan jalan kaki hanya diikuti oleh anggota Paskibra dan Marching Band.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Acara tersebut akan diadakan dengan rute sepanjang jalan Jendral Sudirman, dimulai dari Patung Jamu Bulak Rejo dan berakhir di depan rumah dinas Bupati Sukoharjo, Sabtu (20/8/2022).

Dilansir dari situs portal.sukoharjokab.go.id, peserta pawai pembangunan sudah bisa melakukan pendaftaran secara online per Kamis (4/8/2022) lalu.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs pawai.sukoharjokab.go.id.

Baca juga: Ribuan Warga Sukoharjo Saksikan Pawai Pembangunan, Ini Aksi Peserta!

Sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan rapat koordinasi pawai pembangunan di Auditorium Menara Wijaya Lantai 10, Selasa (2/8/2022).

Rapat tersebut fokus pada pawai kendaraan hias yang menampilkan potensi instansi dan masyarakat di Sukoharjo.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukoharjo, sejumlah instansi, serta organisasi perangkat daerah (OPD) yang terlibat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Widodo, menyampaikan Pawai Pembangunan akan digelar dengan tetap menaati protokol kesehatan. Acaranya diizinkan maksimal selesai sebelum azan maghrib.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukoharjo, Suyamto, menambahkan, para peserta memiliki kebebasan dalam memilih tema yang akan ditampilkan pada kendaraan hias mereka.

Baca juga: LALU LINTAS SUKOHARJO : Besok Pawai Pembangunan, Jl Sudirman Ditutup Mulai Pukul 13.00 WIB

Asalkan disesuaikan dengan tema nasional peringatan kemerdekaan tahun ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode