SOLOPOS.COM - Tri Suryani atlet panjat tebing asal Yogyakarta berusaha menaklukanan lintasan panjat saat bertanding dalam nomor boulder perorangan putri Pekan Olahraga Daerah (PORDA) DIY XII/2013 di Lapangan SMA Negeri 3 Jogja, Sabtu (26/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY memperpanjang pendaftaran lomba foto Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII menjadi hingga 9 November 2013.

Bidang Humas dan Media KONI DIY, Sihono menuturkan batas akhir pendaftaran semula yakni pada 31 Oktober lalu. Namun, karena ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak peserta, tenggat waktu pun diundur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin agar kompetisinya lebih meriah. Semakin banyak peserta maka akan semakin ketat persaingannya,” tutur dia kepada Harian Jogja, Senin (4/11/2013).

KONI DIY menyelenggarakan lomba foto Porda 2013 yang terbuka bagi wartawan dan masyarakat umum. Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp7,5 juta dan piagam penghargaan. Masing-masing kategori akan dipilih lima terbaik yakni untuk menjadi juara satu, dua, tiga, serta harapan satu dan harapan dua.

Adapun hadiah untuk masing-masing kategori yakni Rp1,25 juta untuk juara pertama, Rp1 juta untuk juara kedua, Rp750.000 untuk juara ketiga, Rp500.000 untuk harapan pertama dan Rp250.000 untuk harapan kedua. Foto yang diserahkan harus sudah dicetak dan berukuran 10 R. Penyerahan foto bisa dilakukan di Kantor KONI DIY, Jalan Trikora 4 Jogja  atau via pos. Setiap foto disertai keterangan cabang olahraga, waktu, dan tempat perlombaan atau pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya