SOLOPOS.COM - Kartu prakerja (ilustrasi/bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA – Pendaftaran gelombang 28 program Kartu Prakerja yang dimulai 9 Mei 2022 resmi ditutup Kamis (12/5/2022).

Penutupan pendaftaran gelombang 28 program Kartu Prakerja itu diumumkan melalui akun resmi Instagram @prakerja.go.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saatnya kita berdoa dan berserah. Semoga ini adalah kesempatan kalian ya! Komen “AMIN” yang kenceng! #SiapDariSekarang,” tulis akun @prakerja.go.id, seperti dikutip Solopos.com, Kamis (12/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Tim Kartu Prakerja tidak menginfokan tanggal pengumuman hasil seleksi program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Dibuka, Begini Cara dan Syarat Daftarnya

Agar tak ketinggalan informasi pengumuman gelombang 28, berikut beberapa langkahnya:

1. Setelah pendaftaran ditutup, pendaftar harus rutin mengecek dashboard akun Prakerja dengan cara login terlebih dahulu ke akun masing-masing.

2. Pendaftar juga bisa memantau pengumuman seleksi melalui sosial media resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id untuk Instagram dan Kartu Prakerja dengan centang biru untuk Facebook.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 25 Dibuka, Begini Cara Mudah Foto Selfie

3. Jika pendaftar lolos seleksi akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan email. Bagi yang tidak lolos akan muncul notifikasi “Kamu Belum Berhasil” pada dashboard akun.

4. Apabila dinyatakan lolos, peserta diharuskan menonton tiga video mengenai Kartu Prakerja untuk bisa melihat nomor Kartu Prakerja.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Pendaftaran Gelombang 28 Kartu Prakerja Ditutup, Ini Cara Cek Hasil Seleksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya