SOLOPOS.COM - Ilustrasi motor curian (dok solopos.com)

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah kios di Pasar Jambanan, Dukuh Pijilan, RT 004, Desa Jambanan, Sidoharjo, Sragen menjadi sasaran pencurian. Sebuah sepeda motor yang terparkir di dalam kios raib digondol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kios tersebut milik Sugiyatmi, 46, warga Dukuh Jetak, Desa Pringanom, Masaran. Pencuri diketahui masuk ke toko kelontong itu melalui pintu depan setelah merusak gembok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik kios yang baru mengetahui kejadian itu Sabtu (1/2) sekitar pukul 05.00 WIB langsung melapor ke Polsek Sidoharjo. Dalam aksinya, pelaku membawa sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 6452 AGE yang saat itu terparkir di dalam kios. Dari kejadian itu, pemilik kios mengalami kerugian hingga Rp15,5 juta.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP I Ketut Putra, membenarkan pencurian itu. “Itu pencurian, tetapi pelaku mengambil sepeda motor yang terparkir di dalam kios,” katanya.

Disampaikannya, saat kejadian korban tidur di kios yang bersebelahan dengan tempat kejadian perkara (TKP). “Saat kejadian yang punya kios tidur di sebelah. Jadi, ada dua kios, satu untuk tempat jualan satu lagi untuk tempat tinggal,” jelas dia.

Terkait jumlah pelaku, Ketut memperkirakan lebih dari satu orang. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya