PENCURIAN SRAGEN : Gembok Pintu Dirusak, Motor di Kios Raib Dicuri

SHARE
PENCURIAN SRAGEN : Gembok Pintu Dirusak, Motor di Kios Raib Dicuri
SOLOPOS.COM - Ilustrasi motor curian (dok solopos.com)

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah kios di Pasar Jambanan, Dukuh Pijilan, RT 004, Desa Jambanan, Sidoharjo, Sragen menjadi sasaran pencurian. Sebuah sepeda motor yang terparkir di dalam kios raib digondol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kios tersebut milik Sugiyatmi, 46, warga Dukuh Jetak, Desa Pringanom, Masaran. Pencuri diketahui masuk ke toko kelontong itu melalui pintu depan setelah merusak gembok.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Pemilik kios yang baru mengetahui kejadian itu Sabtu (1/2) sekitar pukul 05.00 WIB langsung melapor ke Polsek Sidoharjo. Dalam aksinya, pelaku membawa sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 6452 AGE yang saat itu terparkir di dalam kios. Dari kejadian itu, pemilik kios mengalami kerugian hingga Rp15,5 juta.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP I Ketut Putra, membenarkan pencurian itu. “Itu pencurian, tetapi pelaku mengambil sepeda motor yang terparkir di dalam kios,” katanya.

Disampaikannya, saat kejadian korban tidur di kios yang bersebelahan dengan tempat kejadian perkara (TKP). “Saat kejadian yang punya kios tidur di sebelah. Jadi, ada dua kios, satu untuk tempat jualan satu lagi untuk tempat tinggal,” jelas dia.

Terkait jumlah pelaku, Ketut memperkirakan lebih dari satu orang. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” tegasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago