SOLOPOS.COM - Ilustrasi Maling (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Pencurian Solo, rumah warga Kampung Sewu dimasuki orang yang diduga berniat mencuri

Solopos.com, SOLO — Kasus percobaan pencurian dengan pemberatan (curat) terjadi di rumah milik Herman Sam, 32, warga Kampung Sewu RT 003/RW 009, Sewu, Jebres, Kota Solo, Rabu (25/10/2017). Pelaku tidak berhasil membawa barang berharga dan diduga melarikan diri lewat belakang rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Jebres Kompol Juliana mewakili Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo, mengatakan kejadian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Korban awalnya meninggalkan rumah untuk berobat ke dokter di wilayah Sudiroprajan, Jebres.

Saat pulang pukul 19.30 WIB, korban kaget lantaran pintu rumah bagian depan terbuka. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT 003 dan dilanjutkan ke Polsek Jebres.

“Korban bersama ketua RT mengecek ke dalam rumah dan ternyata tidak ada satu pun barang berharga yang hilang. Anggota Polsek Jebres datang ke lokasi kejadian untuk menyisir rumah,” ujar Juliana saat dihubungi, Rabu.

Juliana mengatakan warga yang mendapatkan informasi terjadi kasus percobaan curat langsung datang ke lokasi kejadian untuk melihat olah tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku diduga lebih dari satu orang. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Jebres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya