SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sleman terjadi saat korban tengah tarawih di Masjid.

Harianjogja.com, SLEMAN – Yogi Prasetyo Putra, 25, warga Dusun Karangasem, Sendangtirto, Berbah nekat mencuri motor di Masjid Al-Maulani, Dusun Teguhan RT 01 RW 18, Kalitirto, Berbah, Sleman saat tarawih berlangsung, pada Sabtu (20/6/2015) malam. Tetapi belum sempat menikmati hasil curiannya Yogi ditangkap petugas Reskrim Polsek Berbah, Minggu (21/6/2015) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun korban yaitu Purwanti, 41, warga yang tinggal tak jauh dari masjid tersebut. Kebetulan saat shalat tarawih membawa motor Honda Vario AB 4894 AE warna hitam. Korban memarkirnya di luar masjid, namun saat tarawih usai ia mendapati motornya telah raib dari tempat parkir.

Kapolsek Berbah Kompol Gunawan menjelaskan, penyelidikan dilakukan atas laporan korban. Tersangka ditangkap saat bersantai di rumahnya. Motor milik korban juga ditemukan di rumah tersebut dalam keadaan utuh dan belum sempat diubah oleh tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya