SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Pencurian Ponorogo, rumah milik dokter Abraham Reza Kautsar disatroni maling.

Madiunpos.com, PONOROGO — Rumah milik dokter Abraham Reza Kautsar, 50, yang berada di Jl. Semeru 45 RT 004/RW 001, Kelurahan Nologaten, Ponorogo, disatroni maling, Minggu (19/2/2017) sekitar 11.30 WIB. Harta senilai Rp200 juta berhasil digondol maling dari rumah dokter tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan, mengatakan pencuri tersebut masuk ke rumah korban dengan cara menjebol pintu.

Rudy menyampaikan pada Minggu sekitar pukul 09.15 WIB, Abraham Reza Kautsar beserta istrinya Asna Rosida meninggalkan rumah dan pergi ke Rumah Sakit Aisyiah Ponorogo. Setelah itu, Abraham bersama Asna pulang ke rumah dan mendapati pintu gerbang rumah sebelah timur terbuka dan pintu lorong dirusak.

Korban pun memeriksa brankas yang berisi uang dan perhiasan di dalam rumah. Uang tunai senilai Rp130 juta dan perhiasan emas seberat 155 gram yang ada di dalam brankas ludes diambil maling.

“Dari peristiwa pencurian itu, korban mengalami kerugian materi mencapai Rp200 juta,” jelas Rudy, Senin (20/2/2017).

Atas laporan itu, polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku pencurian dengan pemberatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya