SOLOPOS.COM - ilustrasi maling. (Istimewa)

Pencurian Ponorogo, sebuah mobil milik seorang PNS di Jetis hilang saat diparkir di teras rumah.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang PNS guru, Sugeng Irianto, warga Desa Kutu Wetan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, menjadi korban pencurian. Mobil Suzuki Jimny miliknya hilang digoondol maling saat diparkir di halaman rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mobil milik Sugeng Irianto saat itu diparkir di teras rumah dan pemilik tidur di rumah. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Sudarmanto menceritakan awalnya Sugeng pulang dari luar kota dan memarkir mobilnya di teras rumah, Sabtu (14/10/2017), sekitar pukul 22.00 WIB. “Saat dilihat, mobil tersebut masih di luar dan pintu mobil juga dalam kondisi terkunci,” kata dia saat ditemui Madiunpos.com di ruang kerjanya, Selasa (17/10/2017).

Setelah merasa aman, Sugeng pun tidur di kamar. Namun, pada pagi harinya saat sedang mengecek kendaraannya itu ternyata telah lenyap.

Sugeng kemudian melapor ke Mapolsek setempat mengenai kehilangan mobil kesayangannya yang seharga Rp35 juta itu.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian tersebut. Diduga pencuri mobil tersebut merupakan kelompok pencurian yang selama ini berbuat ulah di Ponorogo.

Mengenai pencurian yang marak terjadi di Ponorogo, Sudarmanto mengingatkan warga untuk lebih hati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor. Warga juga bisa menerapkan berbagai alat pengaman lain untuk mengamankan kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya