SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Pencurian Ponorogo, warga Trenggalek kehilangan sepeda motor saat mencari rumput di hutan Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo.

Maidunpos.com, PONOROGO — Pencurian sepeda motor terjadi di pinggir jalan Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Sabtu (11/6/2016), sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian itu menimpa Erni Sukesi yang sedang mencari rumput di sekitar desa setempat.

Erni Sukesi, 30, itu merupakan istri ketua RT 002/RW 001, Desa Gading, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan aksi pencurian sepeda motor itu terjadi di jalan Pemkab Ponorogo yang mengubungkan antara Desa Blumbang dan Desa Tumpak Pelem.

Ia menyebut pencurian berawal saat korban yang sedang mencari rumput di Desa Pangkal dan memarkirkan sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi AE 5705 SA di pinggir jalan tersebut.

Selanjutnya, korban mencari rumput ke dalam hutan hingga 500 meter dari tempat parkir sepeda motor itu.

Harijadi menyampaikan karena merasa sepeda motor itu telah dikunci, korban pun merasa aman dan mencari rumput hingga ke dalam hutan.

Selesai mencari rumput, korban pun kembali ke tempat parkir dan kaget sepeda motor itu telah hilang.

“Korban kaget karena sepeda motor yang diparkir hilang, padahal kontak sepeda motor masih dibawanya. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp5,5 juta,” terang dia kepada Madiunpos.com, Minggu (12/6/2016).

Kemudian korban melaporkan peristiwa curanmor itu kepada polisi. Saat ini polisi masih mengejar pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya