SOLOPOS.COM - Petugas dari Polsek Jiwan, Polres Madiun Kota, menanyai Siti Rodiyah yang kehilangan sepeda kayuhnya di masjid Al Huda Jiwan, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. (Istimewa/Polres Madiun Kota)

Pencurian Madiun, sepeda kayuh milik salah satu jamaah salat Subuh di masjid Al Huda Jiwan hilang saat salat Subuh.

Madiunpos.com, MADIUN — Sebuah sepeda kayuh milik Siti Rodiyah, warga RT 019/RW 005, Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun hilang dibawa maling saat diparkir di Masjid Al Huda, jalan raya Solo-Jiwan. Saat itu, Siti Rodiyah sedang melaksanakan ibadah Salat Subuh di masjid tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 04.30 WIB. Siti Rodiyah pun melaporkan hal itu kepada petugas Polsek Jiwan.

Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra, mengatakan saat itu Siti Rodiyah seperti biasa melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda dengan mengendarai sepeda kayuhnya. Rodiyah pun memarkirkan sepeda kayuh bermerek Phoenix berwarna merah miliknya diparkir di tempat parkir sebelas selatan masjid.

Setelah Salat Subuh berjamaah, kata Eko, Rodiyah pun berniat pulang dan menuju ke lokasi parkir sepedanya. Alangkah kagetnya, sepeda kayuh Rodiyah sudah tidak ada di tempat parkir.

“Rodiyah pun sempat mencari sepeda kayuhnya di sekitar masjid dan tidak ditemukan. Kemudian, ia menelepon polisi Polsek Jiwan,” kata dia dalam siaran pers, Minggu (7/5/2017).

Eko mengatakan setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi dan melihat sejumlah beberapa orang sedang berkerumun di tempat parkir masjid itu. Saat ini kasus pencurian ini ditangani Polsek Jiwan dan petugas melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pencuri sepeda kayuh itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya