SOLOPOS.COM - Ilustrasi anjing kesayangan dan pemiliknya (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Kulonprogo kali ini berupa anjing kesayangan.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Polres Kulonprogo sedang menyelidiki kasus pencurian unik yang menimpa warga Dusun Gunung Gempal, Desa Giripeni, Kecamatan Wates, Kulonprogo. Korban bernama Utami Titik Lestari bukan lapor ke polisi karena kehilangan uang, perhiasan, atau benda elektroik, melainkan seekor anjing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kulonprogo, AKP Anton, Jumat (26/2/2016). Laporan korban telah diterima beberapa waktu lalu.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami telah meminta keterangan saksi,” kata Anton.

Anton memaparkan, korban mengaku kebingungan karena tidak menemukan anjingnya di rumah ketika akan memberi makan seperti biasa. Korban pun mencari peliharaannya itu di sekitar rumah dan bertanya kepada para tetangga. Dia kemudian mendengar informasi jika si anjing ada di sebuah warung satai dan segera mengeceknya.

“Korban penasaran dan mengecek masuk ke warung. Dia lalu melihat kulit dan potongan kaki yang dipercaya sebagai anjingnya yang hilang,” ujar dia.

Korban merasa yakin jika ada orang di warung tersebut yang telah membunuh dan memasak daging anjing kesayangannya. Dia lalu melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Saya bisa tahu dari kulit dan kakinya,” ucap korban, seperti yang tertulis dalam laporan kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya