SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

Harianjogja, SLEMAN-Nasib apes dialami Suwartini 50, warga Prapak Wetan, Mendang Mulyo Minggir Sleman. Rumahnya dikuras habis hingga menderita kerugian sekitar Rp20 juta.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Kamis (11/7/2013) rumah korban dalam keadaan kosong karena ditinggal tarawih, Rabu (10/7/2013) malam. Tetapi korban kaget seusai tarawih sampai di rumah mendapati rumahnya acak-acakan dan pintu rumah tampak terbuka meski sebelumnya dikunci rapat.

Diduga pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 19.00 wib dengan melompat tembok kemudian masuk melalui atap rumah.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin menjelaskan berdasarkan oleh TKP korban menderita kerugian sekitar Rp20 juta. Sejumlah barang yang dibawa antara lain emas 20 gram, laptop serta HP. “Pelaku masih lidik, ada kemungkinan lebih dari dua orang,” ungkapnya.

Kapolres Sleman AKBP Hery Sutrisman menyatakan pihaknya akan memperketat patroli terutama saat pelaksanaan solat tarawih. Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terutama saat rumah ditinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya