SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Indekos mahasiswa kembali menjadi sasaran pencuri. Kali ini indekos yang dihuni Marzuki R Saragih, 20, Jl.Kolo Pendono No.9 Pringgondani, Mrican Caturtunggal, Depok, Sleman, dibobol maling.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pencuri berhasil menggasak laptop dan ponsel di indekos korban dengan cara merusak kunci pintu. Peristiwa itu terjadi Sabtu (25/8) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Saat kejadian, kompleks Green House yang ditempati korban sedang sepi karena ditinggal mudik para penghuninya. Saragih baru saja tiba di Jogja.

“Kamar saya tinggal belanja ke Manding bersama pemilik kos sejak sore. Waktu datang kunci kos sudah rusak, kamar acak-acakan, laptop sama ponsel sudah hilang,” kata Saragih.

Pemilik indekos Green House, Kristadi Budi Prastiyo, 30, yang ikut mendampingi korban mengatakan, kawasan Pringgondani, khususnya di Jl.Polo Pendono sejak dua bulan terakhir sudah terjadi empat kali pencurian laptop dan ponsel di indekos.

“Tapi kalau di kos milik saya ini yang kedua kalinya,” ujar pria kelahiran Klaten Jawa Tengah yang memiliki 11 kamar indekos itu.

Sebelumnya, pembobolan indekos mahasiswa juga terjadi di Jl.Blimbing Wuluh RT 08 RW 03 Nologaten, Caturtunggal, Depok. Kamar indekos milik Mardiantoro Romadhona, 18, warga Ponorogo, Jawa Timur dan Silvester Bulolo, 20, warga Nias Selatan, dibobol dalam waktu bersamaan, Jumat (24/8) malam. Dua laptop dan dua ponsel senilai Rp14, 3 juta raib digondol maling.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya