SOLOPOS.COM - Aksi pencurian telepon seluler (ponsel) milik salah seorang anggota keluarga pasien di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV, Rabu (19/1/2022). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Aksi pencurian telepon seluler (ponsel) milik salah seorang anggota keluarga pasien di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV.

Informasi yang diperoleh Antara dari lokasi kejadian di Jakarta, Rabu (19/1/2022), menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB di lorong jalan sisi kanan instalasi gawat darurat (IGD).

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Pihak RS Polri Kramat Jati mengaku telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Kramat Jati untuk ditindaklanjuti.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Aksi Nekat Pria Curi Tabung LPG 3 Kg di Ngemplak Boyolali Terekam CCTV

Mereka juga sudah mendapatkan laporan dari keluarga pasien yang jadi korban dan sudah disampaikan juga ke Polsek Kramat Jati.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak seorang pria menggondol tas yang tergeletak di karpet milik anggota keluarga pasien yang sedang tidur dengan modus menukar barang dengan jaket miliknya.

Baca Juga: Terpantau Kamera CCTV, Pencuri Kotak Amal Masjid di Sragen Ditangkap

Hanya dalam waktu sekitar tujuh detik pelaku berhasil mengambil tas berisikan dua unit ponsel dan kemudian langsung kabur. Aksi ini luput dari anggota keluarga lain di lokasi karena sedang tidur.

Manajemen RS Polri Kramat Jati mengimbau kepada seluruh pasien dan keluarganya agar berhati-hati bila berada di lingkungan RS, khususnya terhadap barang bawaan masing-masing di tempat publik seperti RS Polri Kramat Jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya