Pencuri Beraksi di RS Polri Terekam CCTV

Pihak RS Polri Kramat Jati mengaku telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Kramat Jati untuk ditindaklanjuti.
SHARE
Pencuri Beraksi di RS Polri Terekam CCTV
SOLOPOS.COM - Aksi pencurian telepon seluler (ponsel) milik salah seorang anggota keluarga pasien di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV, Rabu (19/1/2022). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Aksi pencurian telepon seluler (ponsel) milik salah seorang anggota keluarga pasien di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV.

Informasi yang diperoleh Antara dari lokasi kejadian di Jakarta, Rabu (19/1/2022), menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB di lorong jalan sisi kanan instalasi gawat darurat (IGD).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Pihak RS Polri Kramat Jati mengaku telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Kramat Jati untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Aksi Nekat Pria Curi Tabung LPG 3 Kg di Ngemplak Boyolali Terekam CCTV

Mereka juga sudah mendapatkan laporan dari keluarga pasien yang jadi korban dan sudah disampaikan juga ke Polsek Kramat Jati.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak seorang pria menggondol tas yang tergeletak di karpet milik anggota keluarga pasien yang sedang tidur dengan modus menukar barang dengan jaket miliknya.

Baca Juga: Terpantau Kamera CCTV, Pencuri Kotak Amal Masjid di Sragen Ditangkap

Hanya dalam waktu sekitar tujuh detik pelaku berhasil mengambil tas berisikan dua unit ponsel dan kemudian langsung kabur. Aksi ini luput dari anggota keluarga lain di lokasi karena sedang tidur.

Manajemen RS Polri Kramat Jati mengimbau kepada seluruh pasien dan keluarganya agar berhati-hati bila berada di lingkungan RS, khususnya terhadap barang bawaan masing-masing di tempat publik seperti RS Polri Kramat Jati.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago