SOLOPOS.COM - Pembagian takjil oleh member Toyota Kijang Rover Club Indonesia (TKRCI) Chapter Soloraya di kawasan Patung Sukarno Alun-alun Boyolali, Minggu (17/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Toyota Kijang Rover Club Indonesia (TKRCI) Chapter Soloraya mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil yang dipusatkan di kawasan Patung Sukarno Alun-alun Boyolali, Minggu (17/4/2022). Sasaran pembagian takjil adalah para pengendara motor atau mobil yang berhenti di traffic light atau lampu merah.

Ketua Chapter TKRCI Soloraya, Candra Joko Sulistianto, menjelaskan pembagian takjil sengaja menyasar pengendara yang berhenti di lampu bangjo agar tidak mengganggu perjalanan mereka.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Tujuan acara pembagian takjil untuk berbagi rezeki kepada orang lain, dari para pengguna mobil Kijang yang mempunyai solidaritas untuk bersosialisasi dengan orang lain,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (19/4/2022).

Baca juga: Pengusaha Muda Boyolali Siap Bayar THR Maksimal H-7 Lebaran

Dia menambahkan sebelum menggelar kegiatan berbagi takjil, TKRCI Soloraya telah melaksanakan aksi sosial lainnya berupa kegiatan donasi air bersih di Wonogiri yakni pada bulan Oktober 2021.

Lebih lanjut, Candra menjelaskan TKRCI Chapter Soloraya adalah komunitas pencinta Kijang yang ada di wilayah Soloraya yang terdiri dari berbagai daerah, yaitu Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Boyolali, Sragen, Wonogiri, serta Kota Solo/Surakarta.

“Sedangkan member/anggota TKRCI Soloraya sampai sekarang terdiri dari 45 orang,” ungkap dia.

Baca juga: Daftar 19 Tempat Penukaran Uang Baru di Boyolali dan Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya