Solopos.com, JAKARTA — Ratusan pencari suaka asal Afghanistan Kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Jakarta, Senin (15/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam aksinya mereka mendesak UNHCR menyelesaikan proses permukiman kembali yang berkepanjangan di Indonesia dan menuntut kejelasan perpindahan ke negara ketiga di tengah krisis yang berlangsung di Afghanistan.

Pencari suaka tersebut terdiri dari pria, wanita, dan anak-anak. Para wanita serta anak-anak memilih untuk duduk dan pria berdiri sambil mendengarkan orasi.

 

Ratusan pencari suaka asal Afghanistan Kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Jakarta, Senin (15/11/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

 

Mereka menuntut kejelasan perpindahan ke negara ketiga di tengah krisis yang berlangsung di Afghanistan. (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

 

Pencari suaka tersebut terdiri dari pria, wanita, dan anak-anak. Para wanita serta anak-anak memilih untuk duduk dan pria berdiri sambil mendengarkan orasi. (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi