SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jasad Suparno yang ditemukan di hutan Desa Ploso, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Rabu (15/1/2020). (Istimewa-Polres Ngawi)

Solopos.com, NGAWI -- Seorang pencari rumput ditemukan tidak bernyawa di kebun tebu milik Perhutani di Dusun Selang, Desa Ploso, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, mengatakan pencari rumput yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Suparno, 41, warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati. Mayat Suparno ditemukan pada Rabu (15/1/2020) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan dari para saksi, Suparno diketahui meninggalkan rumah pada Rabu sekitar pukul 13.30 WIB untuk mencari rumput pakan sapi di hutan. Namun, hingga malam pria tersebut tidak kunjung pulang.

Ekspedisi Mudik 2024

"Keluarga pun semakin bertanya-tanya karena memang tidak tahu keberadaan korban. Karena sejak siang pamitnya untuk mencari rumput di hutan," kata dia, Kamis (16/1/2020).

Setelah mencari-cari, keluarga mendapatkan kabar sepeda motor Suparno ada di kawasan hutan sejak siang hingga malam hari. Atas petunjuk awal ini, para tetangga kemudian mencari pria malang itu.

Setelah dicari di berbagai lokasi, akhirnya warga menemukan Suparno sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kebun tebu yang ada di kawasan hutan. Saat ditemukan, Suparno terlentang dengan tanpa memakai baju.

"Jadi di sebelah mayat korban ini ada sabit. Korban ditemukan dalam kondisi tidak memakai baju," jelas dia.

Dari keterangan pihak keluarga, kata Kasatreskrim, pria tersebut memiliki riwayat sakit perut dan sering pingsan. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya