SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Pencabulan Wonogiri kembali terjadi dengan korban siswi SD.

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang kakek-kakek di Baturetno, Kabupaten Wonogiri, diduga nekat menyetubuhi siswi sekolah dasar (SD). Tersangka Slamet, 70, warga Desa/Kecamatan Baturetno, Wonogiri, kini ditahan di Polres Wonogiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia ditangkap atas tuduhan mencabuli DID, siswi kelas II SD.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (12/9/2015),dugaan pencabulan dilaporkan orang tua korban ke Polsek Baturetno, Jumat (11/9/2015) malam. Kapolsek Baturetno, AKP Subroto dihubungi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Di Polsek tidak memiliki unit PPA [Pelayanan Perempuan dan Anak) sehingga penanganan perkara pencabulan sudah kami limpahkan ke Polres,” kata dia.

Informasi dari masyarakat Baturetno, tindakan bejat Slamet dilakukan 1 September lalu namun dilaporkan selang 10 hari kemudian. Pencabulan terungkap saat orang tua korban melihat anaknya bertingkah aneh.

Setelah diselidik oleh orang tuanya, korban DID bercerita diajak Slamet bersetubuh beberapa hari lalu.

“Pelaku mengajak korban ke rumah untuk membantu mencuci piring. Sesampai di rumah niatnya berbelok. Setelah meluapkan nafsu bejatnya, pelaku minta korban mengenakan bajunya kembali dan pulang,” ujar Mujiman yang mengaku warga Baturetno saat menghubungi .

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP David Manurung saat mengonfirmasi menegaskan pelaku sudah ditahan.

“Penyidik masih melengkapi pemeriksaan tetapi pelaku yang juga tersangka sudah ditahan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya