SOLOPOS.COM - ilustrasi

Pencabulan Wonogiri, sempat berbohong, ayah yang hamili anak kandungnya akhirnya mengaku.

Solopos.com, WONOGIRI — Sn, warga Tirtomoyo, Wonogiri, akhirnya mengakui perbuatannya menyetubuhi anak kandungnya, Di, 18, yang kini hamil. Sebelumnya, Sn menyebut anaknya lah yang memaksanya melakukan perbuatan asusila itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah diinterogasi lebih lanjut oleh polisi, Sn akhirnya mengaku dialah yang mengajak anak kandungnya, Di, berhubungan intim hingga 12 kali. Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Muhamad Kariri, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, mengatakan awalnya jawaban Sn berbelit-belit saat diinterogasi penyidik. (Baca: Remaja Tirtomoyo Mengandung Anak dari Ayahnya)

Namun, akhirnya Sn mengakui kebohongannya dengan mengakui dialah yang mengajak Sn berhubungan intim. Sn menyetubuhi putri kandungnya sendiri (Di) sebanyak 12 kali. Perilaku tersebut akhirnya ketahuan oleh Ketua RT setempat, Wi, setelah Di hamil tujuh bulan.

Mulanya, Sn mengaku Di-lah yang mengajak dia berhubungan intim. “Sn akhirnya mengakui perbuatannya dengan alasan terangsang saat melihat bagian belakang anaknya [Di] tersebut. Lantas dia mengajak Dn [untuk berhubungan intim],” kata Kariri saat dihubungi Solopos.com, Kamis (18/5/2017).

Sn belum lama pulang ke rumahnya setelah merantau ke Lampung. Sn merantau ke Lampung sebelum Di dilahirkan. Sedangkan ibu kandung Di meninggal dunia selang dua bulan setelah melahirkan Di.

“Saat ditinggal merantau, Di diasuh kakek dan neneknya, mertua Sn. Sn pulang karena kedua mertuanya tersebut sudah semakin tua untuk beraktivitas dan menggantikan peran keduanya sebagai tulang punggung keluarga,” tambah Kariri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya