SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan atau penculikan terhadap anak (JIBI/Dok)

Pencabulan Wonogiri terhadap bocah lima tahun diselidiki. Tersangka kini sudah ditangkap polisi.

Solopos.com, WONOGIRI — Kasus pencabulan Wonogiri dengan korban, E, bocah berusia lima tahun yang terjadi pada April 2016 lalu diungkap polisi. Pelaku berinisial J yang juga masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi di Solo ditangkap, Sabtu (21/1/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Oktober 2016, bocah perempuan berusia 5 tahun dari Pracimantoro, Wonogiri, diduga menjadi korban pencabulan seorang mahasiswa juga tetangga korban. Namun, E baru melapor kepada orang tuanya sepekan lalu. Kini dia mengalami trauma berat.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca: Bocah 5 Tahun Dicabuli Mahasiswa Solo

Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP M Kariri, ketika dimintai konfirmasi Solopos.com, Sabtu sore membenarkan mengenai penangkapan J pelaku pencabulan Wonogiri. Pelaku kini ditahan polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku ditangkap Sabtu pukul 15.00 WIB, penangkapan pelaku ini didasarkan pada laporan ibu korban, S. Berdasarkan laporan, peristiwa tak bermoral itu terjadi pada April 2016 sekitar pukul 12.00 WIB di rumah pelaku.

Peristiwa biadab ini diketahui ibu korban, saat korban mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya. Sehingga korban diperiksakan ke rumah sakit. Ibu korban juga menanyakan penyebab sakitnya alat kelamin korban. Korban menjawab bahwa dia telah dicabuli.

Kejadian pencabulan itu terjadi sebanyak lima kali sejak April hingga Juli 2016. Atas kejadian itu korvan melaporkan ke Polres Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya