SOLOPOS.COM - Petugas Satpol PP Sukoharjo memberikan selebaran pengumuman pemindahan PKL sunday market Solo Baru, Minggu (21/5/2017). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Penataan PKL Sukoharjo, tim gabungan Pemkab menertibkan dan merelokasi pedagang Sunday Market Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — Para pedagang sunday market di sekitar Bundaran Pandawa Solo Baru direlokasi ke Jl. Proklamasi sebelah barat Fave Hotel mulai Minggu (28/5/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Relokasi pedagang sunday market merupakan bagian dari penataan dan upaya menggeliatkan perekonomian daerah. Tim gabungan dari Pemkab Sukoharjo bersama paguyuban sunday market menyosialisasikan rencana relokasi pedagang sunday market, Minggu (21/5/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka membagikan selebaran yang berisi pemindahan lokasi lapak pedagang dari sekitar Bundaran Pandawa ke sebelah barat Face Hotel Solo Baru. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo, Heru Indarto, mengatakan relokasi pedagang sunday market tak ada kaitannya dengan beroperasinya RS Indrianti pada akhir Mei. Relokasi pedagang dilakukan untuk memperlancar akses pengguna jalan dan mempercantik wajah kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya