SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Seorang anggota polisi menjadi korban kecelakaan di Cemani, Grogol, Sukoharjo, Selasa (14/5/2013). Kecelakaan itu dikabarkan terkait dengan penangkapan tersangka narkoba di wilayah Sukoharjo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi Selasa siang. Korban kecelakaan yang disebut-sebut warga sekitar lokasi bernama Kris itu dirawat di RS dr Oen, Solo Baru. Petugas di rumah sakit itu mengaku ada seorang anggota polisi yang dirawat namun tak mau menyebutkan namanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Soal nama silakan tanya ke Pak Polisi. Kami tidak bisa mengungkap data nama tersebut karena ada permintaan pasien,” ujar Yovita, pejabat humas RS dr Oen, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari didampingi Wakapolres Kompol Amingga Meilana Primastito, Kasatreskrim AKP Andis Irfan Tofani dan Kasat Narkoba, AKP Suparmin mengatakan, dirinya belum mengetahui identitas pelaku karena menjadi kewenangan Polda Jateng.

“Polres mendapat laporan terkait dugaan penganiayaan atau lakalantas. Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman.”

Ditambahkan oleh Kasatreskrim, saat ini masih dilakukan pendalaman dan gelar perkara di polda. Informasi lain yang diperoleh Espos, korban menderita luka di bagian kaki dan kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya