SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Pengamanan di Kedubes Myanmar diperketat menyusul adanya rencanya pengeboman, 5 mobil polisi terlihat berjaga di depan Kedubes, Jalan H Agus Salim, Menteng Jakarta Pusat. Penjagaan itu terkait adanya rencana aksi terorisme yang akan menuju kantor Kedubes Myanmar.

“Biasanya cuma dua personel yang jaga, tapi hari ini banyak yang jaga. Sebelum penangkapan di Benhil kita sudah jaga di sini,” ujar petugas yang enggan disebutkan namanya, di lokasi, Jumat (3/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan detikcom terlihat sekitar 5 mobil polisi berjejer di sepanjang jalan tepatnya di depan pintu masuk Kedubes Myanmar. Petugas itu mengatakan, pihaknya juga menyebar personel hingga gedung-gedung tetangga untuk mengawasi dubes Myanmar.

“Kita mobile, gerak terus tidak hanya di lokasi ini saja. Ada yang di Gedung Pullman ada yang patroli jalan,” ucapnya.

Tidak hanya mobil, dua sepeda motor juga terlihat mengitari Kedubes Myanmar. Petugas yang mengendarai motor terlihat tidak menenteng senjata laras panjang.

Kondisi Kedubes Myanmar terlihat sepi, tidak ada aktivitas di gedung. Sedangkan lalu lintas di sekitaran lokasi juga lengang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya