SOLOPOS.COM - Penampilan Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia. (Instagram/@bridestory)

Solopos.com, SOLO-Penampilan artis Sophia Latjuba di pernikahan putrinya, Eva Celia, jadi sorotan warganet dan akhirnya jadi trending topic di Twitter pada Minggu (5/6/2022). Hal ini lantaran pemeran sitkom Tetangga Masa Gitu itu terlihat awet muda dan cantik.

Sebagaimana diketahui Eva Celia melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Demas Narawangsa, pada Jumat (3/6/2022) lalu. Di acara tersebut terlihat sang ibunda Eva Celia mengenakan gaun berwarna keperakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alhasil penampilan Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia pun sukses jadi sorotan warganet. Tidak sedikit warganet memuji penampilan wanita berusia 51 tahun tersebut.

“Sophia Latjuba terlihat luar biasa di pernikahan Eva Celia,” tulis si pengunggah @hvntbfyet seperti dikutip dari Twitter pada Minggu.

Baca Juga: Selamat! Eva Celia dan Demas Narawangsa Resmi Menikah

Hingga Minggu pukul 11.00 WIB sudah ada 8847 Tweet memakai nama mantan istri Indra Lesmana tersebut. Tak hanya memuji, warganet juga membahas resep awet muda ibu dua anak itu.

“Tau kenapa ibumu ga kayak Sophia Latjuba meski pun seumuran? Stres punya anak kayak kamu,” tulis @aboiwan_catn***.

“Sophia Latjuba umur 50-an tapi keliatan kayak umur 20an. Aku umur 20an tapi kondisi fisik kayak umur 60an,” tulis @seterah***.

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa Mepet

“Melihat Sophia Latjuba umur 52 di timeline. Aku: saya umur 29 tahun 46 bulan,” tulis @p***.

“Tau ga kenapa bojomu makin berumur makin jelek ga kaya sophia latjuba? Karena setres sama kelakuanmu,” tulis @meitan***.

“Sophia Latjuba udah emak2 umur setengah abad lebih kok masih bisa sebenning, secantik dan badannya sekenceng ini yaa. Ini dia kalo ngaku2 umur 30an kayaknya orang2 bakal percaya,” tulis @truffles***.

Ada pula warganet membocorkan cuplikan Instagram Story isi kulkas Sophia Latjuba. Ada air putih hingga susu di lemari pendingin sang model.

“Tuh isi kulkasnya. Nggak ada botol Marjan, adanya air putih,” demikian keterangan akun @nanaavirella.

Selain itu, ada pula deretan botol besar berisi jamu. “Kupikir jus, ternyata kunyit asem. Oke, kita sudah menemukan satu ramuan awet muda Sophia Latjuba,” ujarnya.

Baca Juga: Sophia Latjuba Beberkan Fakta Unik Kemenangan Eva Celia di AMI Awards

Selain asupan makan dan minum, Sophia Latjuba juga gemar olahraga. Ia menekuni yoga yang membuat kebugaran tubuh masih terjaga.

Ada pula warganet memuji penampilan Sophia Latjuba. “Sophia Latjuba tuh dari foto udah cantik banget, pas ketemu langsung sama orangnya beneran bikin speechless karena jauh lebih cantik. Masih inget gimana bengongnya gue beberapa tahun lalu pas liat langsung, sampai pingin pegang gitu buat mastiiin beneran manusia apa bukan,” tulis @aikobl***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya