SOLOPOS.COM - Seok-jin BTS. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Seok-jin saat BTS membawakan My Universe berkolaborasi dengan Coldplay menjadi sorotan warganet sehingga menjadi trending di Twitter pada Jumat (3/12/2021). Hal itu terjadi  saat  boyband asal Korea Selatan itu mengadakan konser di LA, Amerika Serikat.

Dalam konser tersebut, penampilan Seok-jin memang terlihat berbeda dibandingkan member BTS lainnya. Di situ, pria bernama lengkap Kim Seok-jin ini mengenakan pullover warna putih dan menggendong boneka berwarna putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya menyoroti penampilan Seok-jin di panggung, warganet juga menyoroti sang idol K-pop itu yang akan merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (4/12/2021) besok.  Hingga berita ini diunggah pada Jumat (3/12/2021) pukul 14.00 WIB, sudah ada 682.000 tweet menggunakan nama sang idol ini.

“Happy birthday Seokjin,” tulis @bomharu1230 seperti dikutip Solopos.com dari Twitter pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

“Seokjin birtday baptism baby,” tulis warganet lainnya.

“Semua nyanyi happy birthday buat Seokjin. Oh apa! Aku tidak mengharapkan ini! Wooow! Moon di ARMY bam! Happy birthday our moon Kim Seokjin,” tulis warganet lainnya.

“Happy birthday Seokjin,” tulis @jeonlvoe.

“Makasih banyak yg udah bikin seokjin bahagia hari ini dan seterusnya,” tulis @bookumbap.

“Happy Seokjin day,” tulis @koothyes.

Baca Juga: Siap-Siap! 7 Serial Netflix Ini Tayang Desember

“Singing happy birthday Seokjin,” tulis warganet lainnya.

“HAppy birthday kin seokjin,” tulis warganet dalam huruf Jepang.

Bahkan tak sedikit warganet menyoroti ekspresi Seok-jin saat semua orang merayakan hari jadinya. Mereka mengunggah foto sang idol yang sedang menahan air mata haru. “Seokjin holding back his tears,” tulis @souljiniie.

Tak sedikit pula warganet yang mengungkapkan kebahagiaan mereka lantaran BTS akhirnya membawakan My Universe yang merupakan kolaborasi dengan grup band Coldplay. Bahkan momen saat vokalis Coldplay, Chris Martin, memeluk member BTS ini juga jadi sorotan warganet.

Baca Juga: BTS Musikus Paling Populer bagi Pendengar Spotify Indonesia pada 2021

“Akhirnya bangtan bawain lagu my universe bareng coldplay. Gila sih ini mah Army yang dikasih kejutan sama bangtan. Argh thank you BTS! Kim Namjoon Kim Seokjin  min yoongi jung hoseok park jimin kim taehyung jeon jungkook. I love you so much,” tulis warganet.

“Aga kasian liat seokjin susah gerak hahahaha tapi dia ngelakuin buat Army. Kalo kalian sampe nyakitin seokjin sih aneh banget, dont ever call yourself an army,” tulis warganet lainnya mengomentari penampilan sang idol yang membawa boneka di punggungnya saat tampil di panggung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya