SOLOPOS.COM - Idy Chan saat berperan sebagai Bibi Lung di serial TV Return of the Condor Heroes (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Penampilan pemeran Bibi Lung, Idy Chan, di serial Return of The Condor Heroes di era 1990-an tentu masih lekat di ingatan penggemar film Mandarin. Namun penampilan terbaru pemeran Bibi Lung sekarang mengejutkan warganet.

Hmmm.... jadi penasaran seperti apakah penampilan terbaru lawan main Andy Lau ini ya? Simak ulasannya di info entertainment kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi generasi old pasti masih ingat serial Return of the Condor Heroes sempat menjadi sajian favorit pada era 1990-an. Tak sedikit penggemar serial ini terpesona pada penampilan Bibi Lung yang diperankan oleh Idy Chan.

Bagaimana kabar Idy Chan sekarang? Apakah penampilan pemeran Bibi Lung ini masih mempesona seperti dulu? Setelah vakum dari dunia hiburan sejak 2012, jarang terdengar kembali kabar mengenai Idy Chan. Setelah lama menghilang aktris berusia 61 tahun itu kembali hadir dan membuat heboh dunia maya.

Banyak yang terkejut dengan penampilan terbaru pemeran Bibi Lung ini. Meski telah berusia senja, penampilan pemeran Bibi Lung ini terlihat tidak banyak berubah dibandingkan dulu saat memerani serial tersebut. Sekarang, Idy Chan sudah lama jauh dari sorot media dan kegiatan di dunia film.

Baca Juga: Bukan Hanya Millen Cyrus, 5 Artis Ini Juga Pernah Kesandung Benzo

Idy Chan muncul di sebuah unggahan aktris Hong Kong Meg Chan di kediamannya. Para warganet pun memuji penampilan lawan main Andy Lau tersebut yang disebut cantik abadi dan awet muda.

Dalam foto tersebut Idy Chan tampil sederhana dengan kupluk abu-abu dan kemeja kotak-kotak, jauh dari kesan glamour layaknya bintang besar.
Bahkan Meg pun sempat tak mengenali dirinya karena penampilannya tersebut dan masker yang menutupi wajahnya itu.

"Saat ia mengatakan padaku jika ia adalah Idy Chan, aku masih menanyakan pada orang-orang di sekitar ku,'Siapakah wanita ini?'" tuturnya seperti dilansir dari Today Online dan detikcom, Selasa (2/3/2021).

Idy Chan terjun di dunia seni peran di usia yang sangat muda yakni 17 tahun. Kala itu ia mengikuti kelas pelatihan akting yang diselenggarakan TVB. Karena wajah cantiknya itu, ia pun kerap ditawari tampil dalam serial drama.

Baca Juga: Golden Globe 2021 Tetap Digelar Dengan Sedikit Perbedaan, Apa Saja?

Ia sempat menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan pengusaha rumah judi Peter Chan. Rumah tangga mereka pun hanya bertahan selama 8 tahun saja sebelum akhirnya bercerai pada 1992.

Pada 2007 ia melakukan comeback dan tampil dalam tayangan drama di TVB bertajuk Catch Me Now. Tayangan drama Silver Spoon, Sterling Shackles, pun menjadi penampilan terakhirnya sebelum memutuskan rehat pada 2012.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya