SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Instagram-@lunamaya)

Solopos.com, SOLO–Penampilan Luna Maya di berbagai kesempatan selalu sukses mencuri perhatian warganet. Apalagi busana yang dikenakannya selalu dari brand ternama.

Namun belum lama ini penampilan Luna Maya berhasil mengecoh warganet. Outfit yang dipilih pemeran Mantan itu saat jalan-jalan menikmati malam di kota New York, Amerika Serikat, terlihat keren.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto-foto yang memperlihatkan penampilan Luna Maya dengan busana serba hitam itu diunggah di Instagram miliknya, Rabu (1/9/2021). Aktris cantik sekaligus model itu mengunggah deretan foto saat dirinya berada di jalanan kota New York.

Luna Maya tampil serba hitam dengan memadukan hoodie, celana panjang, dan topi. Melengkapi penampilannya, dia memasangkannya dengan sneakers Nike serta tas Hermes warna hitam.

Baca Juga: Awas! Wanita Lebih Berisiko Terkena Serangan Jantung Akibat Stres Pekerjaan

Penampilan Luna Maya saat jalan-jalan di New York, Amerika Serikat, itu pun sukses menuai beragam komentar baik dari rekan sesama artis maupun warganet. Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun Instagram @lunamaya hingga berita ini ditulis pada Jumat (3/9/2021), unggahan itu sudah menuai 205.721 likes dan 1.668 komentar.

“Kereeeen,” tulis @audyitem.

“Keren Luuun,” tulis @indrabekti.

“Supermodel hitzzz dari Jkt Bali sekarang sudah ada di NYC. Bener2 wanita darat laut udara. No halu halu,” tulis akun @binarhazelnath.

“Bagus banget mba hodienya,” tulis @dedinovanto.

“Kelas mewaaah,” tulis @esazzaessa.

Outfit yang dikenakan Luna Maya malam itu pun diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Terungkap bahwa hoodie Luna rupanya merupakan keluaran brand lokal, Erigo.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Arya Saloka Kembali Tuai Kritikan dari Warganet

Mengutip laman suara.com, baju atasan tersebut dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp250.000. Kendati begitu, penampilan Luna Maya ini tetap menuai pujian dari warganet. Beberapa warganet menyebutkan hoodie tersebut menjadi terlihat mahal saat dipakai oleh Luna. Ada juga yang seolah kaget saat tahu artis berusia 38 tahun itu memakai baju dengan harga ratusan ribu.

“Mau harga berapa aja kalau yang pakai LM pasti keliatan WAH gitu,” tutur lainnya.

“Luna yang pakai rasa jutaan,” komentar yang lain.

Baca Juga:  Hari Kelapa Sedunia, Inilah Manfaat Kelapa bagi Kesehatan

“Wah, pasti banyak yang mau beli murse. Tapi kalo dipake Moon mahal, keren,” lanjut lainnya.

“Kirain mahal banget Mbak Moon, kan dibawa ke New York. Top banget style-nya no ribet-ribet club,” ujar warganet.

Sementara itu, Luna Maya termasuk salah satu pesohor Tanah Air yang digandeng oleh merek Erigo untuk memeriahkan penampilan mereka di ajang New York Fashion Week 2022.

Beberapa nama lain yang ikut digaet Erigo adalah Rachel Vennya, Gading Marten, Denny Sumargo, hingga Enzy Storia. Merek ini akan mempersembahkan koleksi mereka di kancah dunia lewat acara tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya