SOLOPOS.COM - Lamborghini Huracan LP610-4 Tahun 2016. (Instagram Donisalmanan)

Solopos.com, SOLO — Nama Doni Salmanan sempat viral di Youtube sebagai seorang crazy rich asal Bandung. Namun kini Doni ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri dalam kasus penipuan di binari option Quotex.

Doni Salmanan pun sempat membuat masyarakat kagum, karena meraih kesuksesan di usia muda. Dia juga diketahui gemar mengoleksi mobil mewah seperti yang sering diunggah di akun instagramnya. Penasaran dengan koleksi mobil mewah Doni Salmanan, berikut yang dikutip dari momobil.id dan gridoto.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lamborghini Huracan LP610-4 Tahun 2016
Lamborghini Huracan LP610-4 Tahun 2016. (Instagram Donisalmanan)

Lamborghini Huracan LP610-4 Tahun 2016

Lamborghini Huracan LP610-4 merupakan versi sangar dari Huracan standar. Doni Salmanan memodifikasi tampilan mobil dengan velg HRE, spoiler Novitec, dan knalpot Novitec agar tampilan mobil tampak lebih gahar. Di Indonesia sendiri, mobil ini dijual dalam keadaan bekas dengan harga Rp5-6 miliar.

Baca juga: Mengintip Koleksi Mobil Indra Kenz Crazy Rich Asal Medan

Lamborghini Gallardo 50th Anniversary 2013
Lamborghini Gallardo 50th Anniversary 2013. (Instagram Donisalmanan)

Lamborghini Gallardo 50th Anniversary 2013

Lamborghini Gallardo 50th Anniversary Supercar buatan Italia merupakan edisi khusus ulang tahun ke-50 Lamborghini. Mobil mewah ini memiliki performa tinggi. Butuh teknik dan kemampuan yang handal untuk mengemudikannya. Dilengkapi dengan mesin 5.200cc V10 naturally aspirated. Harga bekasnya sekitar Rp 3,2 miliar.

BMW 840i M-Tech
BMW 840i M-Tech (Instagram Donisalmanan)

BMW 840i M-Tech

Selain M4, Doni Salmanan juga mempunyai coupe 4 pintu kepunyaan BMW, yaitu BMW 840i M-Tech. Soal mesin, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 3.000cc 6 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 HP. Untuk harga baru, BMW 840i dibanderol dengan harga Rp2,4 miliar.

Baca juga: Ingin Tahu Harga Motor Honda Termahal di Indonesia? Ini Jawabannya

BMW M4
BMW M4 (Instagram Donisalmanan)

BMW M4

BMW M4 berkelir merah ini merupakan model terkencang dari BMW 4 Series dengan performa yang tinggi menjadi salah satu mobil mewah koleksi Doni Salmanan. Dibekali mesin berkapasitas 3.000cc twin turbo, mobil ini dapat melesat dari 0-62 mil/jam dalam waktu 4 detik. Harganya mencapai Rp1,29 miliar.

Honda Civic Hatchback RS
Honda Civic Hatchback RS (Instagram Donisalmanan)

Honda Civic Hatchback RS

Selain memiliki mobil buatan Eropa, Doni juga memiliki mobil hatchback sporty asal Jepang, yaitu Civic Hatchback RS. Secara tampilan, Civic Hatchback menyerupai Civic sedan, namun dengan bagian belakang yang lebih pendek dan sporty. Mobil ini disematkan mesin 1.500cc turbo. Untuk harganya, mobil ini dibanderol dengan harga Rp500 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya